Thursday, May 16, 2013

THE FAREWELL PARTY

Hiiiiii guuuys!!! Gimana kabarnya semua? Alhamdulillah baik aja kaaan? Hari gini sakit? Hah! Kagak level bangeeet! :P eh tapi buat yang sakit gue doain deeh semoga sakitnya cepet sembuh.. Wwkw lagi seneng nih gue, makanya mau ngedoain :P
Oke.. gue mau share something nih.. :))

Kamis, 16 Mei 2013, The SMALIE'S FAREWELL PARTY... With thema "LEAVING FOR SUCCESS'' ACADEMIC YEAR 2012/2013. SMALIE NEVER ENDING LOVE.


Bukan gue kok yang lagi perpisahan.. Tapi kakak kelas.. Haha kan gue masih kelas 11?-_- Hm.. jadiiiiii.............

Gue seneng pake banget hari ini!!! Sumfeeeh gue kagak nyangka pakek banget.. Maybe, today was the best day ever in my life. WHY WHY? Because i took MANY PHOTOS with my senior in school. And kebanyakannya kakak kelas yang cowok, hahaha sumfeeeh bahagia bangeeeet. Rasanya tuh kayak mimpi, trus nano-nano banget! Gue poto-poto sama...orang yang sempet atau pernah gue suka juga, trus sama yang gue kagak kenal sama sekali.. Dan juga tak lupa sama temen-temen sobat gue tercintaaaah.. HAHA Amazing banget yeee? Wkwkw IYAin doooong!!

Pas awal perpisahan mah gue masih diem-diem aja.. Sampai temen gue yang bawa kamera datang, daaan mulailah kita (gue sama temen gue) poto-poto gak jelas hahaha.. :D
Pertamanya...gue agak ragu kalau rencana ini bakal berhasil atau kagak, dan gue emang udah pesimis duluan kalo nih rencana memang kagak bakal pernah terwujud. Cuman bisa gue bayangin doang. Halaaah mana bisa terwujud? Eh buktinya? Gue poto banyak banget sama ntu kakak-kakak kelas. Mihihiii.

Tau kagak siapa kakak kelas yang pertama gue ajakin poto? Si Aldo!!! Hahaha gue cuman ngelaksanain perintah(?) suruhan atau mungkin saran(?) perkataan dari sobat gue, Fatimah, karna pas dia perpisahan dia poto tuh sama orang yang dia suka. Bayangin aje gimana bahagianye kalo kita jadi secret admirernya, terusss kita bisa poto bareng si doi. Unforgettable moment banget dong yeee :)) naah itulah yang terjadi ama sobat gue ntu hihihi.. Teruus dia juga cerita banyak lah tentang perpisahannya. Haha dan tau gak dia nyuruh gue apa? "Muth, lo harus dapetin poto sama Aldo, harus mut. Kapan lagiii?", gue berpikir sejenak... Sanggupkah gue buat minta poto bareng Aldo? Haha gue mulai berkhayal....bermimpi....dan terbangun -_- wkwkw yang jelas gue harus bisa! Gue pasti bisa, and see? Yep, I can do it! Bahkan melebihi dari yang gue perkirakan. It was very great, amazing, and ya you know.. Absurd. Haha kagak bisa ketinggalan ntuh kata dari hidup gue. Hihi :)) sampe akhirnya gue poto sama dia, berapa kali ye? Lebih dari 3 deh kayaknya, soalnya susah banget mau poto berdua. Masa ada ajeee pengganggu wkw temen gue yang hobi banget ikut-ikut pas gue lagi poto. Aaaah ganggu banget :'((( gak tau apa ya orang pengen berduaan? (APAAAA?!!! Inget dosa muuuuthhhhh....) trus juga gue ajakin poto pake gaya-gaya gitu. Mihihiiii

Terus juga gue poto sama orang yang sempet gue suka.. Hehe awalnya gue ragu buat ngajak dia poto, tapiiiii ya gue langsung aja ceplas ceplos buat minta poto sama dia. How was the result? Gue dapet! Yeee poto bareng dia 2kaliii. Horeeee!!! Dan gue kagak tau apa yang bakal terjadi ntar, mungkin gue bakal awkward banget ama dia. Secara....ngobrol secara langsung aja gue hampir kagak pernah, hmm pernah sih. Paling cuman berapa kali ya? Ah bisa diitung pake kaki tangan. Haha

Mantap banget gak tuh? Ini masih secuil dari cerita semuanya, yaaa kite anggap aja ini masih baru sinopsis. habisnya tangan gue udah gatal, pingin nulisin ini.. Tapii kan kagak afdol ye kagak kasih poto? Hmm berhubung potonye masih ditempat temen gue, yahaha potonye tersebar dimana-mana-_- camera temen gue ada, hp temen gue, camera kakak kelas.. Haha banyak banget yaa =)))

Ahhhh gue juga kagak sabar buat ngeliat hasilnya.. Hehe kite sama-sama nungguin ye? Hihihi. (dih, siapa juga yang mau nungguin?-_-)

Ntar juga insyaAllah gue ceritain trik-trik(?) jitu ala gue yang gue pakai pas ngajak poto ntu kakak kelas.. Trus juga gue pingin ceritain ada kakak kelas yang..hmm menurut gue sih agak belagu dikit, atau dia emang malu? Atau apa? Hanya Tuhan yang tau isi hatinya. Hahah pokoknya ntu kakak kagak mau dipoto bedua, maunya ya rame-rame. Ih, gue kan maunya bedua ajeeee-__- *maruk banget yak*

Trus juga ade kakak kelas yang dari awal gue minta poto eh sok sibuk gitu.. Trus yaa berusaha pingin ngehindar, tapi gue tetep keukeuh(?) ajakin poto. Dan akhirnye berhasil :D
Eh eh trus belok kiri ada perepatan belok kanan ada juga kakak kelas yang manis banget! Gue pingin banget poto ama dia. U know whaaat? My eyes always watching him! Huahahaha kena loooh kagak bisa kabur dari gue *eh :P kenapa gue pingin pake banget poto ama ntu kakak kelas? Karna udah beberapa hari sebelum farewell party ini, gue udah ngawasin(?) ntu orang. Gue serasa.....kenal banget ama ntu orang. Entah perasaan darimana, pokoknya yaa serasa sering ngeliat, mukanya tuh udah familiar banget diotak-_- wkwkwk. Trus juga anaknya maniiiiis pake banget kalo lagi pas senyum. Aaaah bisa-bisa gue kena diabetes gara-gara ngeliatain dia melulu. HHAHAHA but akhirnya apa?! Gue........................ (tebak ndiri dah gimana kelanjutannya :P)

Yaaah..itulah sinopsis singat, tersingkat yang pernah ada.. Hihihi upload nggak yaa potonya? Hmmmmmm.. Tonton Baca terus kelanjutannye yee!!
SEE YOUUUUU~! :)))

1 comment:

  1. WIHIIIIIIIIIIIIIIIIIII...
    nama gue kecantum *tersipu malu*

    ReplyDelete

Selesai baca ayuk dikomen. Jangan lupa untuk meninggalkan jejak anda. Haha :))
Enjoy your blogwalking! :))