Sunday, May 5, 2013

Awkward Moment

Hoiiiiii!!

Gue mau cerita niiih hehe ada yang mau baca gak yaaa?-.- kayaknya kagak ada deh yaaaa. Yaudinlah gue cerita ama tembok aje wkw


Jadi ceritanya kemaren gue diajakin tuh sama temen gue ke salah satu mall gt ya, nah pas kami mau belanja eeeh gue ketemu temen smp gue dulu. Yaa temen waktu kelas 1 & 2 smp guee. Pas kelas 3 kebetulan gak sekelas lagi jadinya ya kami gak akrab gt, padahal ya aslinya emang juga gak pernah akrab kaleee -___- wqwqwq
Jadi kemaren gue sama doi cuman sempet tatap-tatapan yaah paling cuman 2 detik kok gak lebiih haha lagian kayaknya gue liat dari mukanya gt yaa seolah kebingungan gt. Seolah-olah itu siapa yaaa? Yaah mungkin dia lupa ama gue. Yaiyalah gue siapa? Penting gt ya nginget gue? T___T nyesek woi nyesek kagak diingat!! Eh atau juga doi kagak ngenalin gue gara-gara penampilan gue ya? Hmmm
Kurang akrab karena.... Yaiyalah gua kan bini, doi kan laki hahahaha gue mah jarang bisa seakrab gt sama anak laki -.- kecuali yaa mungkin lewat sms atau cuman ya sekedar tegur sapa doang kok. Itu aja, gak lebih. Iya, kagak lebiiih. Padahal pengennya lebih wqwqwq tapi sayangnya ya emang bisa sampai situ gimana? Hahaha tapi gue enjoy kok. Lagian juga awalnya gue kagak mengira sama sekali bisa akrab cuman lewat sms gt. Yaa pas ketemu eh malah diem-dieman. Kagak enak banget ye? Uuuuhhh. Awkward banget!!!

4 comments:

  1. Yoshh.
    saya dengan (terpaksa) senang hati memberi komentar di blog ini

    kasihan, sudah hampir penuh sarang laba-laba blm ada yg komen.
    sukses deh, ntar klo blognya terkenal, ingat saya ya :D lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha! nama lu! terpaksa banget nih ngomennya -__- but thaaaanks ya! that means a lot dude haha

      wkwk iye jarang gue bersihin hahaha. amiiiin.. yep! pasti bro! hoho:))

      Delete
    2. update yg sering gih :D

      Delete

Selesai baca ayuk dikomen. Jangan lupa untuk meninggalkan jejak anda. Haha :))
Enjoy your blogwalking! :))