Thursday, May 2, 2013

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Holla holla!! *lambaikan 5 tangan eh jari maksudnya* /krik/
Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh~! *kok berasa mau ceramah ya?*
Malam jum'at kali ini gue sendiri.... untuk ngobatin kelaparan + kesepian gue.. Ya...lebih baik gue nge-blog kan?
Hehehe.. Postingan pertama niiih :)))
Ya sudah gak banyak cincong, ntar pembacanya pada kabur semua yuk kita mulai saja.
Sebelumnya kita baca basmalah dulu, agar kita tidak sia-sia membaca postingan yang sungguh sangat gak jelas ini.

Bismillahirrohmanirrohim. 




Hup!! Apa yang anda pikirkan ketika membaca judul postingan ini? Tak kenal maka tak sayang, aku yakin kalian pasti sudah sering mendengar kata-kata itu. Bahkan mungkin ada juga yang melekat dikepalanya karna sudah dilem pakai lem UHU. -oke abaikan-
Tak kenal maka tak sayang?! Hey siapa bilang? Kita bisa menyanyangi seseorang yang kita tak kenal kok. Hehehehe. Siapa yang setuja eh setuju? Angkat kaki tangannya!

Ya..aku juga gak tau kenapa tulisan ini malah jadinya sangat hancur berantakan seperti ini -_-
Ehem ehem! Mohon perhatiannya, please? *tambah gaje woy!*

Ijinkanlah daku mengenalkan diri daku disini, karna sesuai pepatah, Tak Kenal Maka Tak Sayang Ta'aruf. Bingung? Yap itu yang benar! Tak Kenal Maka ya berkenalan, toh? Habis berkenalan barulah kita bisa ber'sayang-sayang'an. Hahahaha.




Namaku Muthmainnah, panggilannya? Oke sebenarnya semenjak aku kecil yaa sekitar sampai masuk SD sih aku kerap dipanggil Inah oleh orangtuaku, kakak-kakakku, dan kawan kecilku. Tapiiii seiring berjalannya waktu kawan-kawanku di SD memanggilku Imuth, dan sejak itu juga kawan kecilku yang kami satu sekolah da diapun mulai memanggilku Imuth. Sekarang yang memanggilku Inah cuman orangtua sama kakak-kakakku saja. Panggilanku dari kawan-kawanku semua beragam, panggilanku semakin bertambah seiring berjalannya waktu -_- hahaha ada yang memanggilku Imuth, Muthe, Lumuth-gabungan nama Luhan&Imuth, karna aku suka Luhan di Exo-M- , Muthemato, etc._. Tapi yang sangat melekat sekarang sih kayaknya Muthe, ketimbang Imuth. Eh tapi masih banyak juga sih yang manggil Imuth hahaha -.-

Ada rasa bangga, senang, sedih, ya pokoknya suka duka lah kalau pas lagi dipanggil Imuth.
Dukanya:
Ada yang bilang: Kok kamu dipanggil imut sih? Kan mukamu gak imut-imut gitu. | Yeeeeh, emang kudu punya muka imut dulu ya baru bisa dipanggil imuth? -___-
Ada juga tuh biasanya pas lagi omegle-an kan ada yang nanya mana tuh, ye aku jawab Imuth. Eh dianya malah nanya lagi, beneran nama lu Imuth? What the! Maksudnye paan tuh bilang ke gitu sama gue? Ya jadinya gue bilang nama lengkap gue deh supaya tuh orang percaya -,- huh!
Sukanya:
Pas ada yang lagi ngomong-ngomongin tentang hal-hal yang berbau ke'imut'an gue bisa ikuy berpartisipasi alias join saat itu juga gitu. Trus gue langsung bersikap sok imut unyu-unyu gimanaa getoh. Wkwk pingin muntah ya? Silahkan :'))))
Haha thats a short story about my nickname. LOL


Nahhh!! Hahahha

So, kalian pada mau panggil aku apa? Terserah aja, asal yang baik-baik yaaa namanya :D hehe. Lebih bagus lagi kalau ada yang manggil langsung nama lengkap sih hehehe maunya gitu, biar bikin gue terharu hikss hikss gimanaa getoh -ngelap ingus(?)
Umurku berapa? Tepat tanggal 12 Juni 1996 aku dilahirkan, nah hitung sendirilah umurku berapa saat ini.. Hahaha
Btw, ada yang seumuran? Yuk highfive! *tos! wkw
Aku pernah bersekolah di:
TK -lupa nama TKnya- ntar dicek lagi dah diijazahnya hahaha -___-
SDN Percontohan Kuripan 2
SMPN 7
Dan sekarang adalah murid di SMAN 5, kelas 11.
Sorry nama kota dirahasiakan demi kebaikan bersama(apa pula ini-_-?) so, silahkan tebak sendiri, yang jawabannya benar, bisa hubungi gue buat ambil hadiah piring cantik dirumah gue HAHAHA kidding coy!
So....ada lagi gak nih yang harus gue beberkan disini? Nama umur sekolah udah cukup pan ya? Hehe kalau ada yg mau nanya-nanya silahkaaan monggo ditanya, daripada penasaran trus nebak-nebak sendiri? :D
Salam kenal semuanya!!
Mohon kritik dan sarannya ditunggu...karna saya masih newbie akut diblogger.
Terimakasih banyak yang sudah mau baca narasi pendek dari saya, kamu kamu kamu semua AWESOME! Thankssss semuaaaah! *lempar bunga, cipokin atu-atu* :))) mmuuaahhh!
Without you ALL, I am bukan apa-apa. And ofcourse Without ALLAH, I just NOTHING until now.
Agree? Hahaha..

2 comments:

Selesai baca ayuk dikomen. Jangan lupa untuk meninggalkan jejak anda. Haha :))
Enjoy your blogwalking! :))