Friday, May 17, 2013

REVIEW FAREWELL PARTY


Hari iniiiii gue dapat hasil poto-poto kemaren pas perpisahan.. Gue lihat hasilnya dengan seksama, gue dengerin dengan teliti pandangin.. Gue telaah lebih lanjut, ternyata oh ternyata hasilnya..... yaaa lumayan lah daripada lumanyun kan :p
Gue bingung niiih, share kagak ye potonye? Eh tapi ukurannya gedhe sangat cyiiin-_- gue kudu musti harus resize dulu deh. Yaaah itu yang buat gue males pake banget. Gak ada apa jasa nge-resize diinternet? Capeeek cuy kalo harus dikerjain sendiri.. Hmmm apa gue update nanti aje ye? Toh juga kagak ade nyang nungguin kan? HAHAHA

Oh ya, setelah dapat hasilnya..
Gue kok.........jelek kayak kagak cocok disanding ye pas poto sama kakak manis?-___- doh ini pegimane sih, kakak manisnya ketje badai cetar membahana udah cool banget!!!! Lah guenya? Ape jangan-jangan emang kita tak cocok disandingkan berdua? Meskipun hanya dalam satu poto? Beuh... Lebay amit yak kata-katanye. Wakakakak! Dih gue boro-boro keren, kagak ade ape-apenye ama ntu kakak manis. Uuuuuh kagak serasi deh jadinye. :'((((((( *nangis bombaaaay* #lebehbangetsumfeh -__-
Trus hasil poto yang paling bagus sama siapa? Hmm kasih tau gak yaaa? :p yaaa menurut gue pribadi sih hasilnya lebih bagus pas gue poto sama yang pertama itu ntuuuu. Kagak tau? Makanya baca dulu postingan sebelumnya hihi :P

En bedewey enyu besweyyyyyy~ besok masa aktif internet gue habis dah. Yaaaah kagak bisa update dah. Eh tapi kartu yang internet modem masih lama kok waktunye. Hihihi. #lahterus? Kok malah curcol? Biarin weh, blog ane juga -__- wkwkw bebas dong gue mau ngapain aja. bakar blog ini juga gue bisa HAHAHA

Okedeh, salam absurd lah dari gue. See ya on next post! =)))))

3 comments:

  1. bagus...
    yg sabar lah mut mana ada org sukses dlam semalam.
    kakbah kd di bangun dlam satu tahun lo?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah..kenapa tanpa nama yud? hm...
      wkwkw inggih qaqaaa :D

      Delete

Selesai baca ayuk dikomen. Jangan lupa untuk meninggalkan jejak anda. Haha :))
Enjoy your blogwalking! :))