Monday, May 27, 2013

GALAXY S4 Yang Tertunda

HAAAAAAAIIIIIIII GUUUYS !!! Balik lagiiiiiii niiiih, hehehe. Anyway, how are you guys? Just fine-fine, right? #RIPmyEnglish -__- wkwk. Gimanaaaaa kabarnya? Baik aja kaaan? Ohya, hari ini hasil seleksi tes masuk SNMPTN udah dibagi, gimana hasilnya? Yang lulus Alhamdulillah yaaaa ;)) yang belum lulus jangan berputus asa dulu, kan masih ada tes SBMPTN (ye kagak tuh tulisannya?) yep siapa tau kalian bisa lulus di tes tertulis itu :)) jangan berkecil hati ya buat yang belum lulus di SNMPTN.. Hehehe, karna masih banyak jalan menuju Roma, iya kagak? Iyain ajadooong :p hahaha

Barusan kan gue twitteran tuh, eh ada nyempil tuh tweetnya @Samsung_ID tentang #GalaxyEuFOURia.. Ya intinya tuh ya katanya ntar bakalan ada diumumin pemenang setiap minggunya yang bakalan mendapatkan 1buah SAMSUNG GALAXY S4!!!! Wow banget, kaaaan? Karena gue penasaraaaan, langsung dah gue kepoin ntu akun, hahaha.. Trus ye katanya kita cukup tinggal ke SES (gue lupa singkatannya apa, padahal barusan gue buka, ah males buka lagi) yang ada dikota kita. Daaaaaan pas gue buka tuh list-nya, dengan maksud mau tau dimana sih SES yang ada dikota gue. Dan ternyata oh ternyata............. dilistnya itu cuman tertulis Jakarta dan Tangerang atau Bekasi. WHAAAAAT!!! Cuman di 3 kota itu doang?! WTH!! Pupuslah harapan gue buat ikut berpartisipasi dalam rangka ingin mendapatkan Galaxy S4 yang dipuja-puja gadget-ers itu. HIKSSS HIKSSS :'((((

Oke..ini ceritaku, apa ceritamu?

6 comments:

Selesai baca ayuk dikomen. Jangan lupa untuk meninggalkan jejak anda. Haha :))
Enjoy your blogwalking! :))