Saturday, May 11, 2013

KAMERA part 1 #LATEPOST

HALLO!!!! LATE POST NIIIIH -___-
Aslinye mau posting pas malam kamis kemaren, kan besoknya libur tuh. Eeeh malah kagak jadi, berhubung udah ngantuk banget -,- haha jadinya posting sekarang deh yaaa :p mihihiiii mumpung malam minggu *yah ketauan deh gue cuman malmingan ama laptop tercintah* wkkwkw

YO!! *Sambil nge-rapp ala Saykoji * Kembali lagi bersama saya, DJ Imuth yang ketje badai cetar membahana ini, wkw ada yang rindu denganku? *ceileh bahasanya-_- apa bet dah* punya readers aja kagak ada -___- wks gak papa gue tau kok aslinye readers gue itu setuyuuuk eh maksudnya setumpuuuk*heloo emang lo kira buku jeng?=.=* tapi ya semuanya pada malu buat ngomen, alhasil yaa beginilah hasilnya kagak ada komen sama sekali. Hahaha bahaya loooh kalau jadi silent readers ;)) mending cepet-cepet tobat deh J) ntar nasibnya sama kek saya lagi, kagak ada yang ngomen gini jadinya. Eh tapi keknya memang kagak ada yang mampir kesini juga sih -.- Alhamdulillah kagak ada yang baca postingan gue yang gaje tak bermutu ini. Muhahaha! Tapiiii sepiiiii L(( eh tapi kalau jadi siders itu dosa gak sih? Yaa gue kan juga sering jadi silent readers sih muehehehe tapi itu duluuuuu sebelum kerajaan api menyeraang HAHAHAHA oke, back to the topic!
Eh by the way ini postingan gue yang kedua, setelah seminggu dulu postingan gue yang pertama tentang perkenalan yang gak jelas awal dan akhirnya itu =_= hihihihi xDD
Gue bingung nih mau bahas apa, yang pasti mau cerita soal kehidupan gue aja sih, yaaa apa aja yang gue jalanin selama kurang lebih seminggu ini and by the way lagi besok libur ye? Aseeeek gue bisa bangun telat sepuasnyaaa xD eh tapiiiiiiiiii gue harus bangun pagi-pagi banget tuh buat nyuci semua pakaian gue yang udah lama numpuuuuuuk gak keurus minta dicuci -_____- coba aja gue punya pembantu yang bersedia nyuciin semua pakaian gue, yaa gak usah muluk-muluk deh pake minta pembantu segala, ada yang berniat mau kasiin gue mesin cuci kagak? J)) HALAH! APAAN NIH? KOK MALAH CURHAT GAJE SIH? -_- Yeee gue emang mau curhat kaleeee :P | Huuuuuuu #okebaikansaja

Eh beberapa hari ini kok gue doyan banget ya poto-poto? Tapi tau gak? Gue poto-potonya pake hp temen gue melulu. Alhasil ya tuh hp temen gue penuh sama poto-poto gaje gue. Yaa kagak penuh-penuh amat paling sekali tek(?) cuman kira-kira 20an poto kok. Sedikit kaaan? J))) iye, itu sedikit kok. Tenang ajeeeee hihihi
Padahal awalnya gue itu bukan tipe orang yang suka poto-poto. Malah kebalikannya -__- gak suka banget dipoto, kalau ada kamera mendekat, gue bakal berusaha sekuat tenaga(?) buat menjauhin tuh kamera. Pokoknya gue kagak suka dipoto titik! Meskipun sama temen gue, gue tetep keukeuh gak pengen dipoto. Kalau sampai ada yang nyimpan poto gue, gue suruh tuh orang hapus tuh poto. Kalau sampai diam-diam nyimpan poto gue. Gua kagak ikhlas seumur gidup! Kagak rela-lah pokoknya! Yaa pokoknya bisa dibilang kalo gue tuh orangnya kayak punya phobia(?) gitu kalau dipoto. Jadi buat dapetin poto gue itu susah bangeeet J) wkw. Poto gue itu mahal! xD

Hahaha kok sekarang bisa kebalikannya yah? =__=
Apa mungkin faktornya gara-gara dulu gue kagak punya hp kamera? Yaa dulu gue masih belum punya hp kamera yaa jadi agak-agak gimana gitu kalau dpoto sama orang(?) wkw padahal hobi gue apaan coba? Hobi gue potoin temen-temen gue, yaaa meskipun pake hp mereka-nya juga. Hahaha gue emang hobi banget pinjemin hp temen-temen gue yang pake kamera. Apalagi kalau kameranya bagus, beeeeeeeh dalam 1 menit gue bisa memoto sampai 100 poto lebiiih xDD gak kebayang kan tuh kalau gue pinjeminnya sejam? Bisa-bisa tuh memori orang habis gara-gara gue potoin yang gak jelas WKKWKWK. Pokoknya tuh ye gue kagak suka jadi objek poto, gue lebih suka jadi tukang poto *kagak elit banget nih bahasanya-_-* oke ganti. Gue lebih suka jadi photographer *Amiiiiiiin* haha. Kebiasaan gue dari SD sampai SMP tuh. Hobi banget potoin orang wkwk mana pake hp orang lagi J) yaa karna sewaktu itu hp gue masih kurang canggih, cuman bisa sms, telpon, sama mainan ular-ularan(?) tuh. Hp gue dulu FREN ZTE, mihhihii~ jadul banget kan? Tpi ya gapapa, kan yang penting itu bisa sms sama telpon kan? Kalau sekarang? Kagak ada fasilitas internetnya bray! Kagak asik!

Naaaaaaaah pas waktu kelas 1 SMA, kakak gue ngasih hp buat bapake, kebetulan itu hp ada kameranya, katanya sih buat ngehubungin bapake, karna bapake susah buat dihubungin jadi yaa dikasihlah hp itu. Karna hp gue cuman hp biasa, yang kagak ada kameranya dan gue ngiri sama bapake yang dikasih hp yang lumayan canggih itu, ya gimana kagak cangguh coba? Wong merek hpnya aja sudah merek terkenal gitu kok. NOKIA cuy! Iye NOKIA! *kagak nyante* dan kebetulan juga yaa bapake gaptek, gak bisa makai itu hp, yaa gue ajarin lah buat nelpon. Jadi yaa sampai saat ini bapake cuman bisa nelpon kok. Eh nyalain music plus video juga bisa sih. Siapa dulu yang ngajarin? Hahahaha. Gue getooooh!

Lanjrot ke kamera.
Jadiiii karna ya emang hobi gue kan ambil poto gitu, yaa iseng-isenglah gue moto diri gue sendiri pake hp bapake. Daaan hasilnya lumayan, yap! Lumayan ancurnya whahahaha kidding cyin~ yaah lumayan lah, trus gue ketagihan plus semacam kecanduan gitu poto-poto sendiri. Yaaa maklumlah, kalau udah sekali poto mah, nanggung berenti. HAHAHAHA. Eh tapi pas waktu itu gue masih risih gimana gitu kalo dipoto, soalnya gue nganggep diri gue jelek kalo dipoto L( yaa jadi masih belum terbiasa gitu juga. Ya itulah tahap awalku yang berubah menjadi sekarang ini(?) daaan sekarang gue gak takut lagi kalau dipoto *YEEEY!* tapi masih malu-malu juga sih kalau dipoto dikhalayak ramai KEKEKEKEKEK~

Mau tau kelanjutannya gak nih? Ntar yaaa dilanjut. Pasti bakal ada kelanjutannya kok. Makanya pantengin terus nih blog. Wkwkwk :DD
SEE YOUUUU~!!!!

No comments:

Post a Comment

Selesai baca ayuk dikomen. Jangan lupa untuk meninggalkan jejak anda. Haha :))
Enjoy your blogwalking! :))